Senin, 16 Januari 2012

Yahoo messenger 11.5.0.152 offline instaler

Mungkin dahulu sekali saya sudah pernah share aplikasi yahoo messenger  nahh... terhubung sudah ada versi terbarunya langsung aja saya share, bagi sobat semua yang masih menggunakan versi lama silahkan ganti dengan versi terbarunya.

Setahu saya menurut survei yahoo messenger ini banyak di gunakan di indonesia untuk keperluan komunikasi di internet, baik itu untuk keperluan pribadi, toko online maupun perusahan yang memasarkan atau mempromosikan tentang perusahaan dan produknya melalui internet. Yahoo! messenger atau yang sering disingkat dengan YM sangat efektif untuk memperlancar komunikas.

Akan tetapi walaupun sangat berguna banyak kalangan yang kesulitan dalam proses installasinya, ini dikarenakan program ini harus di instal dalam kondisi PC terhubung dengan internet, lalu bagaimana dengan yang memiliki kecepatan internet terbatas?? jangan takut sob saya sudah menyiapkan YM yang dapat di install di PC dalam keadaan offline atau tidak terhubung ke internet.

Untuk mendownload yahoo messenger 11.5.0.152 silahkan klik link yang sudah saya sediakan
Download Yahoo messenger 11.5.0.152 offline instaler 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hardware n aksesoris
infokomputer-kita